Minggu, 11 Januari 2009

OSRAM

Diposting oleh Firdausy Aviatur Rizqy

OSRAM tu singkatan dari Orientasi Siswa-siswi Asrama. So, saat pertama aku masuk ke Boarding School, da perkenalan yang mirip kayak MOS, that is OSRAM. Tugas dari OSRAM lebih berat 50 kalinya MOS. Bayangkan disuruh nyari barang yang aneh2 padahalkan in Boarding School gk boleh keluar jadi bingung pussing, tapi tetep aku bisa njalani semuanya dengan lancar meskipun aku harus bersusah payah menjalani semuanya. Dari awal aku masuk aku sudah disuruh buat pakaian yang serba aneh and juelek.
Tapi, aku seneng dengan OSRAM coz aku bisa mendapat pengalaman yang sangat berharga,mulai dari kemandirian, kesabarandan lainnya. Akhir OSRAM kami dikejutakan dengan kejutan yang sangat menggugah keneranianku untuk menjadi anak yang gak cengeng dan kuat mental. Karena ada acara yang memperlihatkan sosok-sosok yang menakutkan meskipun itu sesama manusia. Duka canda susah kualami saat itu, Hingga hari ini dan seterusnya aku kan selalu mengingat OSRAM

0 komentar:

Posting Komentar