Jumat, 09 Januari 2009

Diposting oleh Firdausy Aviatur Rizqy

My life 3 tahun
Ussy itulah namaku, Asrama is my life (M3M). Kata pusssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing sring terlontar dari mulutku coz Aku sering mumet mikiirin tugas skuul and kegiatan individuku di asrama. Pulang skul ja sekitar pukul 15.00 sedangkan esoknya masuk jam 0.5 tujuh, kan waktunya jadi lebih banyak di skul, apalgi hidupku in boarding school kan aku harus bs hdp mandiri.Nyuci sendiri,strika jg sendiri. Bukannya aku maless and gk bisa, walakin masalahnya tu, waktunya terbatas. Pulang nya skuul jam segitu, dan da waktu 2,5 jam tuk istirahat or ngerjain tugas(M3M banyak tugas), cz jam 5.30 harus ke sholat Maghrib di Masjid and ada wayah methenteng namanya Tadribat. Tadribat tu latihan2 B.Arab sampai Isya' dan setelah sholat Isya' aku harus methenteng lagi namanya Tutor. Tutor tu sebenarnya waktu belajar walakin sering ngantuk jadi aku gk khusuk berlajarnya, Apalagi belajarnya tuh kayak sekolah. Jadi tugas-tugas yang harus dikerjakan dengan komputer pun harus rela ditinggalkan bntar. Esoknya bangun pukul 3,5 Hrs antri lagi KHAMAM nya. Khamam tu kamar mandi. After that aku hrs ke Masjid tuk sholat subuh dan wayah methenteng ada lagi namanya Khiwar.Khiwar tu Belajar bercakap-cakap dalam B. Arab. And da waktu 1 jam tuk belaar or nyiapin for skul. Mummmmmmmmmet
Tapi katakataku selanjutnya " I LOVE BORDING SCHOOL M3M".

0 komentar:

Posting Komentar